Minggu, 02 Desember 2012

.:deluniq:. "meet the detail (2) & roses fabric!"

pertama kalinya saya paham betul apa itu reka bahan..:
(ketika kuliah tingkat 3(2009),dmn karya saya terlalu simpel dlm mengolah tekstil bebas,sehingga membuat perbaikan tugas :membuat reka bahan. yg ternyata saya bisa juga dan senang membuatnya ;D)
dan tak henti sampai disitu, ketika saya kerja praktek di butik barli asmara (juli 2009), tugas saya membuat/menciptakan contoh modul aplikasi dr bahan kain/reka bahan. dan ternyata saya memang enjoy mengerjakannya. salah satunya bisa membuat/menciptakan + mengajari modul 'roses kepada teman" magang saat itu.
lalu modul roses ini kembali saya gunakan ketika mengikuti fashion show @helarfest-pvj-BDG (2009), dengan berkolaborasi dgn teman saya tria nursatiti (owner/disainer Rana Eksperimental), dgn menggunakan busananya, dan saya menambahan ide aplikasi roses di bagian lengan. yang akhirnya kita jahit bersama. lalu saya jg membuat headpiece utk aksen tambahan.

karna kecintaan saya pada roses, kini, modul roses ini sering saya aplikasikan pada produk kalung 'Luila Necklace saya  maupun kaftan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar